Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pati

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • FOOT VALVE, BALL VALVE, CHECK VALVE

FOOT VALVE, BALL VALVE, CHECK VALVE

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
59 kali
Harga
Rp. 10.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail FOOT VALVE, BALL VALVE, CHECK VALVE

Apakah Anda mencari supplier produk interior dan eksterior berbahan logam untuk project properti anda? Apakah anda mencari supplier komponen logam untuk produk furniture anda? Apakah anda mencari supplier produk kerajinan logam dengan dengan harga kompetitif?

Kitta Metalworks siap membantu Anda. Sejak 1982, Kitta Metalworks telah memproduksi beragam produk interior dan eksterior berbahan kuningan atau material logam lain seperti alumunium, tembaga dan stainless steel. Produk kami dibuat berdasar pesanan dan dibuat oleh pengrajin berpengalaman demi menjaga kualitas dan eksklusivitas.

Dari berbagai macam project, kami telah menghasilkan berbagai macam produk interior dan eksterior seperti perlengkapan hotel, villa, apartemen dan hunian mewah. Selain itu kami juga menjadi supplier produk dan komponen untuk beragam produk teknik dan furniture seperti: foot valve, ball valve, check valve, beragam baut dan ornamen logam untuk furniture.

Kami percaya bahwa kejujuran, dapat diandalkan dan menjunjung tinggi etika bisnis adalah kunci untuk kelangsungan hubungan jangka panjang. Di setiap pesanan, Kitta Metalworks selalu memastikan produk dibuat sesuai spesifikasi dan dikirim dalam rentang waktu sesuai perjanjian. Jadi tunggu apalagi? segera hubungi kami atau datang langsung ke workshop Kitta Metalworks. Kami siap membantu anda dalam memproduksi produk berbahan logam.

Tampilkan Lebih Banyak